Saturday 3 October 2020

Makanan yang Penting Kamu Coba Waktu Bertandang ke Yunani

 Makanan yang Penting Kamu Coba Waktu Bertandang ke Yunani

Yunani diketahui untuk negara yang bagus serta punyai beberapa kota yang pastinya dapat menganakemaskan mata tiap-tiap orang yang menyaksikannya. Tapi, kemegahannya tidak saja dari panorama kota yang mengagumkan, beberapa makanan Yunani lantas selamanya menimbulkan perhatian.

Makanan Yunani jadi ciri khas lantaran tergoda oleh masakan Persia serta Turki. Bukan sekedar itu kebanyakan masakan Yunani pula pakai minyak zaitun yang dapat bikin sensasi fresh pada makanan.

1. Dakos

Dakos salah satu makanan ciri khas Yunani. Makanan ini merupakan style salad yang terdiri dalam sepotong roti kering yang dicelup dalam minyak zaitun serta di atasnya dibumbui, potongan tomat, serta keju feta dalam jumlah yang disinkronkan hasrat. Wah nampaknya lezat, kan?

2. Taramasalata

Taramasalata merupakan sajian kecil Yunani yang dibuat dari telur ikan, carp, atau mullet abu-abu (bottarga) yang diasinkan serta di campur dengan minyak zaitun, perasan lemon, serta bahan basic roti atau kentang serta kadang-kadang almond.

3. Moussaka

Moussaka merupakan sajian susunan terdiri dalam tumisan terong, daging cincang, tomat, bawang, bawang putih serta rempah-rempah seperti kayu manis serta sedikit kentang. Lantas untuk topping akhir ditambah keju serta saus. Sajian ini pasti sangatlah menghidupkan hasrat serta sesuai dikonsumsi buat dinner serta rekan kerja waktu lapar di kantor.

4. Souvlaki

Daging panggang jadi makanan yang tenar di sekian banyak negara lain. Tapi di Yunani, Souvlaki merupakan daging panggang pujaan lho serta termasuk juga makanan cepat saji di negara ini.

Souvlaki sendiri adalah daging yang dibungkus dengan roti pita, tomat, bawang serta rempah-rempah. Lantas, dipanggang gunakan arang. Hmm nampaknya enak serta buat lapar ya.

5. Dolmades

Dolmades merupakan sajian lezat dengan memakai daun anggur untuk pembungkusnya. Isian dari Dolmades ini merupakan nasi yang di campur dengan rempah-rempah. Sehabis dibungkus dengan daun anggur, lantas dolmades dapat digodog lagi dengan kaldu. Ini adalah makan pembuka yang sehat serta layak dicoba di Yunani lho.

Wah, semacam apa ya rasa-rasanya?

Itu ia guys sajian makanan Permainan judi virtual yang penting kamu coba kalaupun ke Yunani. Beberapa makanan itu adalah makanan ciri khas serta di cintai di Yunani lho jadi pasti rasa-rasanya telah tidak butuh disangsikan lagi deh. Bagaimana, jadi pingin ke Yunani ya kan?

No comments:

Post a Comment

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang HM Kuliner - Palembang salah satu kota besar di Indonesia sekalian jadi ibu-kota dari p...