Tuesday 21 January 2020

7 Restoran Romantis di Surabaya

7 Restoran Romantis di Surabaya

7 Restoran Romantis di Surabaya

HM Kuliner - Rayakan pesta anniversary atau valentine bersama dengan pacar atau pasangan terkasih pasti jadi peristiwa paling terkesan. Pasti hari istimewa ini harus dirayakan secara spesial terhitung ajak dirinya makan malam romantis. Buat Anda yang bertempat atau bertandang ke kota Pahlawan, seharusnya tidak melepaskan referensi restoran romantis di Surabaya di bawah ini.

1. Domicile Kitchen & Lounge

Domicile Kitchen & Lounge

Tempat yang sudah hits dilapisan anak muda Surabaya semenjak tahun 2014 ini masuk dalam barisan restoran romantis di Surabaya. Design interior serta exterior tempat makan satu ini mengadaptasi style rustic serta jamin privacy pengunjung sebab letak meja tidak bersisihan.

Nikmati hidangan kuliner enak ditemani musik asik dapat pilih nongkrong di Domicile Kitchen & Lounge yang membuka tiap hari mulai jam 11 siang sampai 1 malam. Terkecuali hari Sabtu membuka sampai jam 2 malam, ya! Alamat tempat makan ini berada di Jalan Sumatera nomor 35, Surabaya. Anda harus keluarkan kocek mulai beberapa puluh ribu sampai beberapa ratus ribu untuk nikmati kuliner di sini.

2. Platinum Grill

Platinum Grill

Restoran romantis di Surabaya yang rekomended ialah Platinum Grill yang beralamat di Jalan Raya Golf Graha Family, Surabaya. Platinum Grill benar-benar pas untuk Anda yang ingin nikmati situasi malam dengan panorama lapangan golf yang diterangi sinar lampu. Jika pagi sampai sore, panorama hijau ini dapat juga jadi rekan makan steak yang enak. Platinum Grill membuka tiap hari mulai jam 9 pagi sampai 1 siang serta 6 sore sampai 11 malam.

3. Ambrosia Dine & Lounge

Ambrosia Dine & Lounge

Cari tempat makan yang romantis mengharuskan Anda hadir ke Ambrosia Dine & Lounge. Situasi outdoor di restoran satu ini paling jago bikin rayakan hari jadi pernikahan Anda. Masalahnya Anda dapat makan malam romantis di pinggir kolam renang lho!

Harga kuliner di sini cukup mahal karena menyediakan menu makanan Western serta Italia seperti steak, pizza serta pasta. Walau demikian, makan malam eksklusif yang istimewa akan membuat jalinan Anda serta pasangan makin romantis lho! Restoran romantis di Surabaya ini beralamat komplet di Jalan Raya Dian Istana, Dian Istana Klub House.

4. Citilites Skyclub & Bistro

Citilites Skyclub & Bistro

Restoran romantis di Surabaya yang paling direferensikan ialah Citilies Skyclub & Bistro. Panorama kota Surabaya saat malam hari yang berkilau akan temani situasi makan malam Anda berdua. Citilies Skyclub & Bistro ada di lantai 21 gedung Java Paragon Hotel and Residence. Tidak hanya nikmati hidangan kuliner spesial, Anda dapat nikmati racikan minuman bartender yang berada di tengah restoran. Menu kuliner western yang berada di sini dibanderol pada harga lumayan mahal hingga seharusnya Anda pesan paket set menu dinner, ya!

5. de Soematra

de Soematra

Restoran romantis di Surabaya paling asik ialah de Soematra yang beralamat di Jalan Sumatra nomor 75, Gubeng. Kelebihan de Soematra jadi pilihan pengunjung ialah design arsitektur yang bergaya vintage karena bangunan restoran ini tempati rumah kuno yang masih tertangani sampai saat ini. Menu fine dining yang diberikan adalah citarasa masakan chef profesional hingga Anda akan keluarkan kocek tambah mahal. Tapi, kuliner itu akan lengkapi situasi malam Anda bersama dengan pasangan makin komplet.

6. Palacio

Palacio

Tempat makan satu ini pas jadikan pilihan photo prewed berkualitas. Masalahnya Palacio yang beralamat di Jalan Nginden Semolo, Surabaya ini punya design arsitektur wedding chapel seperti chapel di Bali. Sepanjang Anda nikmati hidangan kuliner dapat sambil nikmati panorama langsung ke chapel. Harga menu yang ditawarkan di Palacio beragam mulai rata-rata 25-100 ribu rupiah.

7. Sky 36

Sky 36


Sensasi nikmati panorama bagus kota Surabaya dapat juga Anda temukan waktu putuskan dinner di Sky 36. Lokaso restoran romantis di Surabaya ini ada di lantai paling atas Gedung Apartment Sumatra 36. Ada dua pilihan tempat makan yang dapat Anda buat jadi referensi melamar dirinya baik indoor atau outdoor. Situasi outdoor jelas lebih menarik karena Anda langsung bisa memperoleh panorama kota Surabaya malam hari.

Seharusnya kerjakan reservasi terlebih dulu karena Sky 36 punya ide night elegant dinning yang membutuhkan anggaran min set menu 350 ribu keatas. Ide bagus sejajar pada harga yang ditawarkan kok. Jika tertarik ajak dirinya makan di Sky 36, Anda dapat hadir ke tempat ini mulai jam 16.00 WIB.

Pilih tempat yang menurutmu menyuguhkan situasi paling romantis antara ke-10 daftar di atas. Bila anda baru memperoleh jackpot saat bermain slot online, bikinlah supaya pasanganmu bahagia dengan kejutan yang akan kamu beri.

No comments:

Post a Comment

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang HM Kuliner - Palembang salah satu kota besar di Indonesia sekalian jadi ibu-kota dari p...