Monday 3 February 2020

5 Restoran Mewah Yang Ada di Bandung

5 Restoran Mewah Yang Ada di Bandung

5 Restoran Mewah Yang Ada di Bandung

HM Kuliner - Trend makanan di Bandung itu telah seperti Jakarta. Tetap ada restoran paling enak di Bandung yang ada dengan ide unik serta menarik. Ini tentunya membuat beberapa foodies tidak sabar untuk mencobanya. Bukan sekedar penggemar kuliner di Bandung yang ingin tahu, ada beberapa kafe serta restoran yang keeksisannya buat foodies di Jakarta tidak sabar untuk singgah. Tak perlu fikir panjang, kita telah sediakan guide 5 restoran mewah yang ada di Bandung yang akan membuat kamu berkesan serta suka.

1. One Eighty Coffee & Music

One Eighty Coffee & Music

Makan-makan di tepi kolam renang sudah biasa, yang mengagumkan itu ialah makan-makan ditengah-tengah kolam renang. Sensasi unik yang tidak ada duanya ini dapat kamu alami di One Eighty Coffee & Music. Kamu dapat nongkrong dalam tempat duduk yang disiapkan ditengah-tengah kolam. Agar tidak kebasahan, kamu dapat melipat celanamu dahulu hanya betis. Tetapi jika tidak ingin basah-basahan, ruang seating di ruang pun tidak kalah bagusnya. Tidak cuma situasinya saja yang buat kerasan, makanannya buat perut senang. Salah satunya yang paling dicari ialah Pizza Quarto Carni yang diberikan dengan sosis, minced beef, daging ayam, dan lelehan keju mozarella yang membuat semakin kelihatan mengundang selera.

2. Kalpa Tree Cafe

Kalpa Tree Cafe

Masih tidak jauh-jauh dari situasi kolam renang yang sejuk, kesempatan ini ada Kalpa Tree Coffee yang akan menghipnotismu dengan situasi super cozy. Jika pilih ruang seating dibawah, kamu dapat makan dengan panorama kolam yang ciamik. Jika ingin di atas, ada lounge dengan interior yang stylish. Makanan bikinan restoran enak di Bandung ini tidak buat sedih. Bila situasi sedang dingin, karena itu satu mangkuk Sop Buntut bisa menjadi juaranya. Hangat serta gurihnya siap menghangatkan perut serta jiwa kamu.

3. Gormeteria

Gormeteria

Bandung itu ialah gudangnya coffee shop yang memiliki banyak spot fotogenik untuk foto-foto. Diantaranya dapat kamu dapatkan di Gormeteria yang berada di Pasirkaliki. Kamu dapat ke restoran paling enak di Bandung ini bikin sarapan, lunch, atau dinner romantis. Mereka membuka dari jam 7 pagi sampai 10 malam. Jika hanya ingin ngemil-ngemil saja, pilihan Cake harus dicoba. Yang ingin nostalgia, dapat pesan Cake Es Podeng yang rasa-rasanya mirip-mirip dengan Es Podeng zaman kamu kecil dahulu.Manisnya cocok, enak, serta tentunya fresh.

4. Miss Bee Providore

Miss Bee Providore

Saat sedang cari restoran paling enak di Bandung yang ramah anak, makan Miss Bee Providore jadi jawabannya. Tempatnya nyaman sekali, ada dua bangunan di ruang restoran ini, yakni rumah kaca serta rumah vintage. Keduanya memiliki atmosfer yang buat kamu kerasan begitu lama. Jika ingin bawa serta anak tidak perlu cemas sebab terdapat beberapa spot playground yang dapat ditelusuri si kecil. Masalah makan tentu saja paling juara. mood melahap menu sarapan super komplet serta berat? Datanglah ke restoran ini, ada menu yang terbagi dalam dua telur, baked tomatoes, baked beans, beef bacon, toast, serta butter, siap menyambutmu.

5. Sejiwa Coffee

Sejiwa Coffee

Jika dahulu lokasi Riau di Bandung populer jadi markasnya factory outlet, sekarang mukanya semakin ramai adanya bermacam kafe yang situasinya anak muda sekali. Yang happening sekali ialah Sejiwa Coffee. Tampilan restoran paling enak di Bandung ini benar-benar buat ingin tahu. Memiliki bentuk seperti glass house dengan interior yang minimalis khas trend modern. Tidak hanya tempatnya saja yang buat jatuh hati, makanannya juga jempolan semua. Coba Brioche French Toast yang ditunjukkan dengan plating cantik. Rasa-rasanya enak serta manisnya cocok menjadi rekan ngopi di sore hari.

Nah, itu ia bermacam restoran serta tempat makan enak di Bandung yang recommended. Demi makan bersama pasangan ditempat ini, cocok menjadi alasan bermain slot online. Tempatnya asik serta nyaman kan? Ditambah lagi makanannya, hmmm lezat, maknyus, serta menggoyang lidah tentu saja. Oya, buat sahabat traveler yang memiliki referensi restoran serta tempat makan enak di Bandung yang lain, dapat sharing lewat kotak kometar, mudah-mudahan bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang HM Kuliner - Palembang salah satu kota besar di Indonesia sekalian jadi ibu-kota dari p...