Saturday 11 January 2020

5 Restoran All You Can Eat Yang Murah

5 Restoran All You Can Eat Yang Murah

5 Restoran All You Can Eat Yang Murah

HM Kuliner - Restoran all you can eat sama pada harga yang cukup kuras saldo. Bikin beberapa orang, masalah harga bisa saja bukan permasalahan. Tetapi, untuk kamu yang upahnya pas-pasan, makan di restoran semacam ini jelas bisa saja beban. Tetapi tenang. Kamu masih dapat kok nikmati restoran yang satu ini tanpa ada butuh mikir esok makan apa. Soalnya, ada restoran all you can eat yang bujetnya aman di kantong. Cukup uang Rp 100 beberapa ribu kamu sudah dapat makan enak sampai senang. Inilah restoran all you can eat di Jakarta yang harga ramah di dompet.

1. Onokabe

Onokabe

Onokabe ialah restoran all you can eat spesialis suki serta grill. Restoran yang masih satu group dengan Boga ini tetap ramai khususnya diakhir minggu. Tetapi, tidak perlu cemas jemu tunggu lama. Di sini ada cemilan serta games bikin yang duduk di kursi waiting list.

Makanan yang diberikan di sini cukup beragam, dari mulai beberapa jenis bakso sampai beef, prawn, serta ikan. Ada juga macam makanan masak yang siap disantap. Pengunjung umumnya dikasih waktu 120 menit bikin bebas melahap makanan apa saja disana. Bikin harga, sediakan Rp 150 beberapa ribu bikin weekday serta Rp 160 beberapa ribu bikin weekend. Onokabe berada di Alam Sutera Town Center serta Pluit Junction Mall.

2. Rainbow Kitchen

Rainbow Kitchen

Jika kamu berjalan-jalan ke Pantai Indah Kapuk, mampirlah ke Rainbow Kitchen. Tempat ini diketahui jadi restoran all you can eat suki serta dimsum. Ada dua pilihan rasa kuah jadi pelengkap, kaldu serta tom yum. Dua-duanya sama enaknya. Bikin makan enak di sini kamu akan dikasih waktu seputar 90 menit. Harga paket all you can eat di Rainbow Kitchen kurang dari Rp 140 ribu saja.

3. Bamboo Dimsum

Bamboo Dimsum

Tempat yang satu ini memiliki sangat banyak outlet di Jakarta. Berada di Tebet, Depok, Kelapa Gading, Cibubur, Bekasi, serta lokasi-lokasi yang lain. Bamboo Dimsum, sesuai dengan namanya, tawarkan macam dimsum secara all you can eat. Kamu yang ingin makan di restoran all you can eat ini cukup sediakan uang Rp 63 beberapa ribu saja. Itu sudah sama pajak lho. Murah sekali kan? Nikmatnya , di sini tidak ada batasan waktu. Jadi, dapat enjoy makan sampai senang.

4. Kushiya Monogatari

Kushiya Monogatari

Restoran all you can eat ini tawarkan dua jenis menu, goreng serta rebus. Tempatnya berada di dalam AEON Mall, lantai ground, BSD, Serpong. Salah satunya yang menjadi favorite di sini yaitu es cream matcha serta chocolate fondue yang meleleh di lidah. Pasti saja makanan ini pas sekali bikin penutup. Jika hadir waktu weekdays, kamu akan dikasih waktu makan 90 menit, sedang waktu weekend atau hari libur waktunya jadi 70 menit. Harga seputar Rp 140 beberapa ribu.

5. Shabu Hachi

Shabu Hachi

Satu nih restoran all you can eat di Jakarta, namanya Shabu Hachi. Di restoran ini ada lebih dari 40 jenis variasi shabu yang dapat kamu racik sendiri. Harga beragam bergantung dari jenis daging yang diambil. Dengan uang Rp 130an kamu sudah dapat nikmati shabu-shabu ala Australia. Jika ingin mengocek kantong sedikit lebih dalam, coba Wagyu yang harga Rp 300 beberapa ribu.

Bagaimana, bagaimana? Buat ngiler serta ingin secepatnya makan tidak, nih? Pilihan restoran all you can eat di atas dapat sekali jadi arah waktu weekend. Janganlah lupa, datanglah dengan perut kosong serta hati suka agar acara makan-makan bertambah enak serta senang.

Tips Makan di Restoran All You Can Eat


Makan di restoran all you can eat nyatanya perlu taktik spesial, lho. Bila tidak, kita dapat rugi sebab telah keluarkan uang yang cukup tetapi tidak dapat nikmati sajian secara optimal. Nah, agar tidak rugi, yuk kita ketahui dahulu taktik untuk dapat mengoptimalkan session makan di restoran all you can eat. Berikut ini ialah tips untuk menang 'banyak' dari restoran all you can eat:


  1. Pilih Makan Siang Daripada Makan Malam
  2. Jangan Kelaparan
  3. Pilih Baju yang Sesuai dengan
  4. Olahraga Sebelum Makan
  5. Makan Dalam Bagian Sedikit
  6. Mulai dengan Sup serta Salad
  7. Nikmati Makanan Manis Waktu Interval
  8. Mulai dengan Makanan yang Paling Mahal
  9. Jauhi Minuman Manis serta Bersoda
  10. Minum Teh Peppermint

No comments:

Post a Comment

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang HM Kuliner - Palembang salah satu kota besar di Indonesia sekalian jadi ibu-kota dari p...