Wednesday 21 October 2020

Pulang dari Pucuk Jangan Lupa Mencari Oleh-olehnya di 4 Kunci Ini

 Pulang dari Pucuk Jangan Lupa Mencari Oleh-olehnya di 4 Kunci Ini

ORANG banyak mengunjungi wilayah Pucuk, Bogor lantaran beragam faktor, antara lainnya lantaran area yang tidak jauh dari Jakarta. Wilayah Pucuk pula tawarkan udara serta keadaan fresh maka dari itu banyak orang-orang pilih buat melansir stress di daratan tinggi Bogor ini.

Berjejak di Pucuk jangan cuma nikmati keadaan, singgah pula ke kunci oleh-oleh yang dapat didatangi buat mendapati beragam buah tangah buat keluarga atau tetangga di dalam rumah. Ini saran kunci oleh-oleh yang dapat menjadi tujuan.

Kunci Oleh-oleh Cisarua

Di sejauh jalan wilayah Pucuk dapat dijumpai banyak berjejer penjual makanan ciri khas Bogor yang dapat didatangi. Antara lainnya di wilayah Cisarua. Beragam makanan dapat dilirik buat jadi oleh-oleh, misalnya ubi bakar cilembu, keripik bayam, keripik tempe, peyeum dan seterusnya.

Kunci Oleh-oleh Bolu Talas

Bogor tekenal dengan jenis karya kue yang dibikin dari talas. Umbi ini menjadi komoditas pertanian yang banyak tumbuh di wilayah Bogor, termasuk juga Pucuk. Banyak kunci oleh-oleh yang dapat didatangi buat memboyong bolu talas yang halus ini, antara lainnya bertempat di Jalan Padjajaran, Bogor.

Kunci Oleh-oleh Mochi

Tidak cuman ubi cilembu, Bogor pula tersohor dengan sajian mochinya. Di wilayah Baranangsiang, Anda dapat menjumpai pabrik sekalian kunci pemasaran mochi ciri khas Bogor. Wilayah ini termasuk siasats lantaran pastilah di lewati pengendara Alasan Bermain Slot Online yang dapat ketujuan Jakarta. Mochi yang jadi bisa alternatif misalnya isi kacang, talas, nanas serta strobery.

Kunci Oleh-oleh susu serta yogurt

Wilayah Bogor masih yang punyai area padang rumput luas, difungsikan oleh orang menjadi kebun peternakan sapi. Oleh sebab itu produksi susu serta yogurt cukup bejibun di Bogor. Satu diantaranya area yang dapat didatangi merupakan Cimory. Store kekinian ini jual beraneka style susu serta yogurt yang dapat diputuskan sesuai dengan kesukaan. Susu yang dipasarkan di store ini pula asli dari peternakan di kurang lebih Bogor.

No comments:

Post a Comment

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang HM Kuliner - Palembang salah satu kota besar di Indonesia sekalian jadi ibu-kota dari p...