Friday 9 October 2020

Makanan Ciri khas Austria Harus Dicicip Pelancong

 Makanan Ciri khas Austria Harus Dicicip Pelancong

Makanan Ciri khas Austria—Perjalanan rekreasi bukan hanya mengenai berkunjung ke beberapa tempat menarik, tetapi merasai kehidupan bak warga lokal. Terdapat beberapa langkah yang dapat Anda kerjakan untuk membaur serta merasai kehidupan warga lokal, khususnya saat Anda jalanan ke Austria, yaitu dengan mencicip makanan ciri khas mereka. Makanan ciri khas Austria benar-benar ikonik, bukan hanya nikmati tetapi bermacam.

Mencicip makanan ciri khas Austria saat berkunjung ke Austria pasti membahagiakan. Kecuali dapat meningkatkan energi saat jalan-jalan, konsumsi makanan itu akan tinggalkan kesan-kesan yang makin dalam tentang perjalanan Anda. Anda banyak tipe makanan ciri khas negara Austria yang dapat Anda coba, yaitu seperti di bawah ini.

Tafelspitz

Anda dapat membeli di restoran paling dekat dari tempat Anda bermalam seperti Plachutta Wolzeille, Plachutta Hietzing, atau di Figlmüller Bäckerstraße. Anda dapat memperoleh tafelspitz pada harga yang dapat dijangkau tetapi tentunya rasa-rasanya mengagumkan.

Tafelspitz pada intinya ialah makanan ciri khas warga lokal Vienna. Makanan ini dibuat dari daging daging sapi yang direbus di air kaldu. Daging itu dikukus dengan kombinasi beberapa tipe sayur serta tentunya rempah-rempah untuk bumbu.

Dalam hidangannya, Anda akan mendapati tafelspitz dalam satu mangkuk daging empuk serta kentang panggang. Janganlah lupa untuk mencicip kombinasi yang lain seperti roti atau kubis, kacang hijau dalam sauce All, dan sayur bayam serta sauce lokio.

Walau adalah makanan ciri khas warga lokal Vienna, tapelspitz telah tersohor serta jadi salah satunya makanan ciri khas Austria yang sering dicari oleh pengunjung saat bertandang.

Anda dapat konsumsi makanan ini bagus untuk sarapan, makan siang, atau makan malam. Janganlah lupa untuk memenuhi cita-rasa menarik dari tapelspitz dengan nikmati satu gelas minuman ciri khas Austria.

Martinigansl

Bila Anda masih ada di Vienna, ada makanan ciri khas Austria yang lain yang dapat Anda cicip yaitu martinigansl. Walau saling dibuat dari daging, martinigansl tidak dibikin dari daging sapi tetapi daging unggas, persisnya angsa. Daging angsa diproses dengan dipanggang lantas diberikan dengan chestnuts, buah Plum kering, atau kubis merah serta kentang.

Makanan ini ialah makanan yang pas untuk Anda nikmati disela-sela berkunjung ke beberapa tempat rekreasi di Austria. Karena martinigansl mempunyai nilai riwayat yang cukup penting. Makanan ini umumnya cuman diberikan pada musim-musim spesifik seperti di bulan Oktober serta November.

Martinigansl umumnya dibikin untuk rayakan perjalanan St. Martin. St. Martin ialah seorang uskup yang kuilnya sering menjadi tempat persinggahan oleh beberapa peziarah.dikan tempat persinggahan oleh parausim spesifik seperti di bulan Oktober serta November. Martinigansl umumnya dibikin unt

Beberapa restoran yang dapat Anda datangi agar bisa mencicip martinigansl salah satunya adalah; Gmoakeller di Am Heumarkt 25, 1030 pada harga seputar 18.80€; Gasthaus WIld yang beralamat di Radetzkyplatz 1, 1030 pada harga seputar 19.50€; serta Zum Reznicek yang dapat Anda capai di Reznicekgasse 10, 1090 pada harga 23.50€.

Tiroler Gröstl

Berkunjung ke Austria saat musim dingin satu diantara perjalanan rekreasi yang menarik. Anda dapat nikmati salju di tempat rekreasi di Wina atau pergi bermain ski serta hiking di Tirol. Tirol ialah satu negara sisi di Austria.

Tempat ini bukan hanya populer sebab jejeran tempat rekreasi musim dinginnya, tetapi sebab makanan ciri khas Austria namanya Tiroler Gröstl. Makanan ini banyak dicari oleh pelancong sesudah mereka lakukan pekerjaan ciri khas musim dingin. Khususnya saat diberikan pada saat hangat.

Kecuali mencicipinya, Anda dapat juga minta koki ditempat untuk mengajarkan Anda membuat Tiroler Gröstl. Anda perlu memanasi muka datar dengan minyak, lalu masukan bacon serta bawang serta goreng sampai kekuningan. Sisihkan kedua-duanya ke piring, lalu goreng kentang sampai keemasan.

Imbuhkan potongan jintan serta paprika, berikan bumbu serta masak sampai wangi. Masukan kembali lagi bacon serta bawang ke wajan lalu tabur dengan daun parsley serta suguhkan dengan telur goreng di atasnya.

Kecuali di negara sisi Tirol, Tiroler Gröstl juga bisa Anda dapatkan dibagian lain dari negara Austria. Pasti memburu makanan ciri khas Austria ini akan membahagiakan sekalian memburu oleh-oleh ciri khas Eropa Barat. Salah satunya lokasi yang dapat Anda datangi ialah Alber's Rodel-Alm di Nassereinerstrasse 106, St. Anton am Arlberg 6580, Austria.

Kärntner Kasnudeln

Mencicip Kärntner Kasnudeln semakin lebih nikmat sekalian nikmati panorama beberapa jejeran bangunan paling indah di dunia yang ada di Austria.

Oleh karenanya di celah perjalanan Anda, coba untuk makan siang atau makan malam di restoran yang sediakan bangku di luar ruang. Kecuali nikmati Kärntner Kasnudeln, Anda akan merasai serunya jadi warga lokal.

Kärntner Kasnudeln ialah pasta keju yang dari Carinthia. Makanan ini dibikin seperti risoles dengan penambahan mentega didalamnya. Anda dapat memastikan topping sesuai hasrat Anda. Dalam tempat lahirnya, warga sering menyediakan Kärntner Kasnudeln dengan topping ‘sasaka' yaitu kombinasi lemak babi, bacon, dan bawang.

Walau mempunyai keserupaan dengan pasta, Anda tidak betul-betul mendapati makanan sama dengan Kärntner Kasnudeln saat jalan irit ke Paris. Oleh karenanya, sempatkanlah untuk mencicip makanan ciri khas Austria ini semasa Anda liburan. Anda dapat mendapati Kärntner Kasnudeln bukan hanya di Carinthia tetapi di beberapa kota rekreasi Austria yang lain.

Fleischlaberl mit Kartoffelpüree

Bila Anda pencinta makanan pedas, karena itu konsumsi Fleischlaberl mit Kartoffelpüree saat liburan di Austria ialah opsi paling baik.

Fleischlaberl mit Kartoffelpüree ialah bakso atau meatball ciri khas Austria yang dibikin dari daging sapi serta diberikan dengan mashed potator yang Krim.

Makanan ini jadi makanan yang sangat disukai oleh pelancong. Mereka umumnya konsumsi Fleischlaberl mit Kartoffelpüree dengan satu gelas Anggur Grüner Veltliner.

Anda dapat juga bawa Fleischlaberl mit Kartoffelpüree beku untuk oleh-oleh ciri khas Austria untuk dibawa pulang ke tanah air. Terdapat beberapa toko serta supermarket yang menyiapkannya dalam paket instant. Pasti, bawa makanan ciri khas Alasan Bermain Slot Online Austria ke rumah dapat jadi tempat share kesan-kesan serta kesenangan Fleischlaberl mit Kartoffelpüree dengan beberapa orang terkasih.

Kecuali Fleischlaberl mit Kartoffelpüree, masih banyak makanan ciri khas Austria yang dapat Anda cicip saat liburan. Serta, satu tipe makanan ciri khas saja dapat mempunyai kekhasan sendiri bergantung di negara atau kota sisi mana Anda mencicipinya. Berikut 6 makanan tradisionil yang lain dapat Anda cicip di antara waktu liburan Anda.

No comments:

Post a Comment

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang HM Kuliner - Palembang salah satu kota besar di Indonesia sekalian jadi ibu-kota dari p...