Monday 28 September 2020

Masakan Unik Mongolia yang Unik serta Lezat

 Masakan Unik Mongolia yang Unik serta Lezat

Masakan Mongolia sangatlah dikuasai oleh iklim yang mengendalikan tempat ini, namun juga sedikit dikuasai oleh budaya dari Rusia serta Cina. Daging serta susu adalah makanan primer di negara Mongolia, dengan pemanfaatan sayuran yang terbatas. Daging kuda, daging kambing, daging sapi, daging babi serta unta dikonsumsi jadi makanan lezat di Mongolia. Kalau anda bertandang ke Mongolia, ingat untuk merasakan beberapa makanan berikut:

1. Khorkhog

Mongolia tenar dapat olahan kambingnya antara lainnya Khorkhog. Daging kambing di masak di panci di atas api terbuka dengan wortel, bawang, serta kentang. Keunggulan dari sajian ini, saat memasak, batu halus di letakkan di wadah untuk menggerakkan proses memasak.

2. Buuz

Buuz merupakan makanan unik Mongolia yang menyerupai dengan pangsit. Tepung adonan, berisi sayatan daging sapi atau domba, di masak dengan bawang, bawang putih serta merica, dan selanjutnya dikukus. Rasa-rasanya menyerupai dengan pangsit tapi semakin jelas rasa-rasanya.

3. Tsuivan

Mie di masak dengan daging babi, daging sapi atau daging kambing serta sedikit kubis, bawang, serta wortel. Rebusan berbaur dengan rasa sayuran yang tak terhalangi untuk membuat rasa yang unik. Makanan ini pas untuk di nikmati pada musim dingin atau waktu malam serta pagi hari.

4. Guriltai Shul

Sajian tradisionil ini secara prinsip sup daging kambing disiapkan dengan mie serta sayuran. Keasaman sup, seringkali disediakan dengan dadih yang dibikin dari susu kambing, serta kekenyalan daging kambing membuat berubah menjadi sajian pembuka yang lezat.

5. Budaatai ​​khuurga

Nasi yang di masak dengan sayatan daging domba atau daging sapi, bawang, kubis, wortel serta paprika. Makanan yang memberikan Alasan Bermain Slot Online kepuasan ini bisa disiapkan baik waktu makan siang atau makan malam, membuat makanan ini simpel untuk ditemui

No comments:

Post a Comment

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang HM Kuliner - Palembang salah satu kota besar di Indonesia sekalian jadi ibu-kota dari p...