Friday 21 August 2020

5 Restoran All You Can Eat di Malang

5 Restoran All You Can Eat di Malang

5 Restoran All You Can Eat di Malang

HM Kuliner - Siapa yang tidak senang makan ditambah makanan yang enak serta bergizi? Beberapa warung di bawah ini sediakan beberapa pilihan makanan yang lezat dan bergizi. Bukan hanya makan sepuasnya, harga untuk mengenyangkan perut juga termasuk sangatlah murah dengan kualitas makanan yang baik.

1. Pochajjang

Pochajjang


Warung pertama yang sediakan all you can eat di Malang ialah Pochajjang. Rekan Traveler tentu tidak asing dengan merek yang ini kan? Pochajjang telah buka cabangnya di Malang. Beef Premiumnya dapat Rekan Traveler nikmati cukup dengan mengambil kantong Rp99.000 serta Wagyu Beef Rp129.000 saja.

All you can eat terkenal ini ada di Komplek Ruko Taman Niaga Blok A1, Jalan Soekarno Hatta. Rekan Traveler bisa bertandang serta coba beberapa penawaran makanan termasuk juga daging lezatnya dari mulai jam 17:00 sampai 23:00. Daging premiumnya dapat Rekan Traveler nikmati dengan beberapa jenis saus pilihan yang lezat!

2. Warung Seasoning

Warung Seasoning


Warung Seasoning mempunyai beberapa tipe gading olahan yang dapat Rekan Traveler nikmati. Salah satunya ada bulgogi loh, daging marinate lezat yang siap menegur perut laparmu. Beberapa jenis pilihan daging ini dapat Rekan Traveler nikmati dengan mengambil kantong Rp99.999 belum termasuk juga pajak 10%.

Salah satunya warung all you can eat di Malang ini membuka tiap hari terkecuali hari Rabu dari mulai jam 11:30 sampai 20:00 WIB. Bila tertarik coba kelezatan daging di sini, Rekan Traveler langsung kunjungi alamatnya di Ruko Kendalsari Barat Kav 3, Kalan Kendal Sari Barat, Tulusrejo. Waktu 90 menit yang diberi pastinya cukup buat perutmu kenyang kan? 

3. Dakgalbi Korean Barbeque

Dakgalbi Korean Barbeque


Tidak seperti all you can eat yang lain, Dakgalbi Korean Barbeque sediakan paket sajian. Satu paket akan berisi korean jap chae, kimchi jigae, bibimbab, hot ramyeon, french fries, bulgogi jungol, gyeranjjim serta dua korean BBQ yang dapat Rekan Traveler pilih. Satu sajian ditarifkan sebesar Rp115.000.

Ada beberapa tipe alternatif lain yang dikenai ongkos penambahan seperti daging dak gui yang dikenai ongkos Rp80.000. Rekan Traveler dapat berkunjung ke warung all you can eat ini tiap hari terkecuali hari Kamis dari mulai jam 11:00 sampai 22:00 WIB di Jalan Simpang Wilis Indah, Gading Kasri, Kecamatan Klojen.

4. Ainisuki Resto & Coffee Corner

Ainisuki Resto & Coffee Corner


Kira-kira sama juga dengan warung awalnya, Ainisuki Resto & Coffee Corner sediakan dua pilihan paket yang dapat Rekan Traveler pilih pada harga yang tidak lebih dari pada Rp100.000. Misalnya saja Paket All You Can Eat Eco seharga Rp70.000 dengan sajian satu set sukiyaki dengan beberapa jenis bakso, sayuran serta nasi putih.

Warung ini menyediakan beberapa tipe pilihan kuah yang lezat yaitu kaldu ayam, salmon serta ramain. Ada beberapa tipe minuman yang dapat dicoba untuk temani makan siangmu. Rekan Traveler dapat menemui warung ini di Jalan Karya Timur No 1, Purwantoro, Kecamatan Blimbing.

5. Hodai Ayce

Hodai Ayce


Pilihan warung all you can eat paling akhir masih termasuk baru di Malang loh Rekan Traveler. Hodi Ayce adalah salah satunya warung all you can eat Malang yang sediakan beberapa pilihan daging yang dapat Rekan Traveler pakai untuk yakiniku atau sukiyaki. Cuma dibandrol Rp99.000, membuat warung yang ini benar-benar menarik untuk didatangi.

Ada beberapa tipe makanan yang dapat Rekan Traveler temui di sini, seperti sushi, dorayaki sampai minum thai tea sepuasnya di warung yang ada di Jalan Jakarta No 57 B, Malang. Rekan Traveler bisa bertandang dari mulai jam 15:00 sampai 20:00 WIB dengan batasan waktu makan 1,5 Jam atau 90 menit.

Itu beberapa warung yang sediakan all you can eat di Malang. Rekan Traveler dapat pilih yang dekat sama rumah ya. Makan siang kali ini dapat di salah satunya warung di atas. Atau jika anda ada menang bermain judi virtual soccer tidak ada salahnya makan malam direstoran-restoran tersebut. Kecuali enak pada harga dapat dijangkau, Rekan Traveler dapat juga makan senang supaya hati suka serta makin semangat jalani hari.

No comments:

Post a Comment

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang HM Kuliner - Palembang salah satu kota besar di Indonesia sekalian jadi ibu-kota dari p...