Wednesday 18 March 2020

11 Tempat Nongkrong Asik Di Palembang

EEGsperience

11 Tempat Nongkrong Asik Di Palembang

HM Kuliner - Jadi salah satunya kota paling besar di Sumatera, Palembang simpan banyak tempat nongkrong hebat dan instagramable. Buat kalian yang tengah cari cafe di Palembang yang asyik untuk jadikan jadi tempat nongkrong bersama dengan beberapa teman dekat, yuk baca pilihan cafe-cafe yang bisa saja tempat nongkrong hebat di Palembang.

Cafe & Tempat Nongkrong di Palembang Paling baru


1. Serendipity Kafe

Serendipity Kafe

Berada di tepian danau bikinan Mall Palembang Icon, tempat nongkrong di Palembang satu ini adalah salah satunya pilihan pas untuk habiskan quality time bersama dengan teman dekat, terutamanya bila kalian ialah fans western food. Dengan situasi outdoor yang benar-benar nyaman, cafe favorite di Palembang ini tawarkan live music tiap malam akhir pekannya dan beberapa acara hebat yang lain seperti tonton bersama.

2. York Kafe

York Kafe

Dengan ide interior yang modern, York Kafe jadi salah satunya tujuan nongkrong anak muda di Palembang. Tidak hanya sebab tempatnya yang nyaman. Cafe terkenal di Palembang ini mempunyai menu-menu jagoan dari mulai menu Indonesia seperti Sop Buntut, sampai menu western seperti Steak serta Pizza.

3. Rendezvous Kafe and Drink

Rendezvous Kafe and Drink

Rendezvous ialah cafe di Palembang yang mempunyai ide Bar dengan menu jagoan Suki. Tidak hanya Suki, menu Indonesia, Asia, dan Western dapat diperoleh dalam tempat nongkrong hebat Palembang ini. Dengan ide kekinian, tempat nongki di Palembang ini di ramaikan dengan tampilan DJ dan Band pada hari-hari khusus.

4. Bingen Cafe

Bingen Cafe

Ingin cari cafe atau tempat nongkrong di Palembang dengan atmosfer yang anti-mainstream? Bila ya, cafe di Palembang satu ini dapat kalian kunjungi. Bingen Kafe ini mempunyai interior dan ruangan outdoor yang menarik diperlengkapi kolam renang dan Cabana hebat yang tentu saja jadi spot yang benar-benar instagramable! Masalah menu, cafe ini tawarkan kombinasi menu Nusantara dan menu western pada harga yang cukup dapat dijangkau.

5. Mayor Board Game Kafe

Mayor Board Game Kafe

Ingin mencari tempat nongki di kota Palembang yang tidak biasa? Cafe unik di Palembang satu ini bisa saja pilihan nongki hebat dengan beberapa sahabatmu. Tidak hanya menyediakan interior yang playful, tempat nongkrong di Palembang satu ini mempunyai daya tarik berbentuk beberapa puluh boardgame hebat yang dapat kalian mainkan.

6. Ombre Kafe

Ombre Kafe

Ombre Kafe salah satu pilihan cafe instagramable di Palembang. Dengan menu western serta Indonesia, nikmati kuliner di cafe ini berasa lebih mengundang selera dengan situasi interior yang menarik.

7. Luthier Coffee

Luthier Coffee

Buat penggemar kopi, Luthier Coffee dapat jadi tempat nongkrong di Palembang paling cocok untuk menyeruput beberapa pilihan jenis kopi. Kafe di Palembang ini mempunyai situasi yang kekinian serta benar-benar cozy hingga nikmati kopi jadi bertambah nyaman. Dari mulai Espresso, Macchiato, Cappuccino, Late, Piccolo, Flavoured Latte, Flate White, Long Black, serta Affogato dapat kalian dapatkan di Cafe terkenal di Palembang satu ini pada harga yang cukup dapat dijangkau.

8. Plan B Kafe

Plan B Kafe

Tempat nongkrong di Palembang setelah itu adalah tempat paling pas untuk beberapa penggemar kuliner khas Italia dengan Pizza jadi menu jagoan. Tidak hanya interior yang artsy dengan beberapa ornament dan lukisan kontemporer, cafe di Palembang ini sediakan ruangan outdoor yang cukup cozy jadi tempat nongkrong.

Tempat nongkrong di Palembang setelah itu adalah tempat paling pas untuk beberapa penggemar kuliner khas Italia dengan Pizza jadi menu jagoan. Tidak hanya interior yang artsy dengan beberapa ornament dan lukisan kontemporer, cafe di Palembang ini sediakan ruangan outdoor yang cukup cozy jadi tempat nongkrong.

9. Equatore Rooftop Kafe

Equatore Rooftop Kafe

Equatore Roodtop Kafe tawarkan sensasi nongkrong yang tidak sama dari beberapa tempat nongkrong di Palembang awalnya. Dengan situasi outdoor di lantai paling atas dari Hotel Barong, kalian dapat nikmati beberapa menu khas Indonesia, terutamanya Palembang sambil nikmati pemandangan kota Palembang dari ketinggian.

10. Gunz Kafe

Gunz Kafe

Tempat nongkrong di Palembang setelah itu Gunz Kafe. Cafe di Palembang satu ini tawarkan menu Nusantara dengan atmosfer yang lebih kekinian. Nongkrong dalam tempat ini kalian akan ditemani live music pada hari-hari khusus.

11. EEGsperience

EEGsperience

Pilihan tempat nongkrong di kota Palembang paling akhir ialah EGGsperience. Cafe di Palembang ini terkenal jadi salah satunya spot yang instagramable di Palembang, lho. Biasanya cafe Palembang satu ini tawarkan roti bakar serta mie, tetapi ada beberapa pilihan menu western yang lain yang dapat kalian cicip dalam tempat nongkrong asyik di Palembang satu ini.

Cukup banyak bukan tempat nongkrong di Palembang yang hebat? Yuk, manfaatkan weekend atau peristiwa berlibur kalian di Palembang dengan habiskan waktu bersama dengan teman dekat serta keluarga di beberapa pilihan kafe di Palembang ini! Jika kamu mendapatkan jackpot atau bonus dari bos, segera berkunjung ke tempat ini.

No comments:

Post a Comment

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang HM Kuliner - Palembang salah satu kota besar di Indonesia sekalian jadi ibu-kota dari p...