Wednesday 9 September 2020

Makanan Paling Menjijikkan Di Dunia

 Makanan Paling Menjijikkan Di Dunia

Disebutkan menjijikan sebab makanan itu dibuat dari beberapa bahan yang tidak umum buat kita orang Indonesia, dari keju yang didalamnya ada belatung hidup sampai ulat pohon kelapa yang digoreng untuk dibuat makanan. Untuk informasi selengkapnya, baca penjelasannya berikut ini.

1. Kebat – Filipina

Di daftar pertama makanan paling menjijikan versus Raffapedia ini ada kebat. Makanan yang dari Filipina ini adalah telur itik yang didalamnya masih ada embrio utuh yang hampir prima memiliki bentuk.

Untuk mengkonsumsinya, kebat terlebih dulu di rebus sampai masak. Kecuali ada di Filipina, kebat dapat diketemukan dinegara Asia Tenggara yang lain seperti Kamboja serta Vietnam. Walau nampak menjijikan, kebat memiliki kandungan protein yang tinggi serta dipercayai untuk menambah stamina.

Bila kamu tertarik untuk cobanya, makanan yang ini dapat kamu dapatkan di pedagang kaki lima saat malam hari.

2. Casu marzu – Italia

Keju tradisionil asal Sardinia ini dibikin dari keju pecorino yang dibuat susu domba, lalu apakah yang membuat menjijikan ? rupanya dalam keju ini ada beberapa ribu belatung yang dari lalat piophila casei yang bertelur di dalam keju itu saat sedang dijemur dijemur.

Belatung-belatung itu selanjutnya mengonsumsi keju pecorino serta membuahkan enzim yang menyebabkan keju itu membusuk. Casu marzu harus dikonsumsi saat belatung masih hidup, bila tidak keju itu jadi beracun serta beresiko untuk dikonsumsi.

Serta untuk informasi penambahan, casu marzu dilarang dipasarkan di negara Uni Eropa serta cuma dapat diketemukan dipasar gelap di wilayah Sardinia. Tertarik cobanya ?

3. Duong dua – Vietnam

Sudah pernahkah kamu memikirkan bila ulat yang dari pohon kelapa dapat dibuat untuk menu makan siang ? Nah, di negara Vietnam sana ada makanan yang dibuat dari ulat pohon kelapa yan namanya duong dua.

Penyajian duong dua ini berbagai macam, ada yang dibuat sup atau yang dipanggang di atas bara api. Walau nampak menjijikan, tetapi duong dua ini mempunyai rasa yang seperti daging asap serta memiliki kandungan protein yang lumayan tinggi.

4. Surstromming – Swedia

Surstroming adalah makanan yang dari negara Swedia. Makanan ini dibuat dari ikan herring baltik mentah yang selanjutnya difermetasikan serta dimasukkan di dalam paket kaleng.

Hal yang membuat menjijikan ialah baunya Provider Slot Online yang benar-benar busuk. Berbau busuk ini sendiri datang dari gas hidrogen sulfida yang disebut dari hasil respirasi anaerob semasa proses fermentasi yang berjalan sampai berbulan bulan.

Karena sangat busuknya, surstroming mendapatkan predikat untuk makanan paling busuk di dunia. Umumnya surstroming disajikan bertepatan dengan tunnbord (semacam roti ) digabung dengan kentang dan bawang.

Bila kamu ingin coba mengkonsumsinya, seharusnya dilaksanakan di luar ruang untuk hindari berbau busuk yang menusuk.

5. Huitlacoche – Meksiko

Huitlacoche ini dibuat dari jamur tipe Ustilago maydis yang tumbuh pada jagung tipe Zea mays yang ditanam pada wilayah Meksiko yang hangat dengan tingkat kekeringan sedang.

Bila biasanya penyakit tanaman pada jagung dapat memunculkan kerugian, tetapi bukan untuk huitlacoche, sebab penyakit tanaman pada jagung yang ini bila diproses jadi bahan makanan dapat membuahkan keuntungan.

Walau nampak menjijikan, tetapi huitlacoche mempunyai rasa yang manis dan beraroma seperti vanilla apabila telah dibuat serta diberikan dengan quesadilla maka mempunyai rasa yang enak.

Kecuali mempunyai rasa yang nikmat, huitlacoche kaya protein, lisin serta asam amino fundamental

No comments:

Post a Comment

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang

15 Tempat Wisata Kuliner Paling Mantap Di Palembang HM Kuliner - Palembang salah satu kota besar di Indonesia sekalian jadi ibu-kota dari p...